<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d96976639556745438\x26blogName\x3dIustus+Alius+Pars+Mei+ut+Vos+Mos+Non+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://shegetsred.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://shegetsred.blogspot.com/\x26vt\x3d-2154353970430362050', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Who Am I ?

I'm a friend, a student, a passive speaker, a second year of high school. I play guitar and Play Station both at the same time. But that's just another side of me. This is me, guess what.
view my complete profile
Catch me on:
Say your halo, fellas !






Ujian Akhir Nasional (Part II)

posted by dick on : Thursday, April 21, 2011 at 4:52 PM
21 April 2011, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Well, kayaknya ngga seneng-seneng amat sih UAN udah selesai, masih harus belajar nih, malah harus lebih maksimal. Gue punya cita-cita, dan itu nggak mudah, jadi.. doain ya hehe

Tadi UAN-nya fisika. Sebelum itu gue kasih percakapan di gerbang dulu kayak post-post sebelumnya. (yang kali ini gue ikut di dalam cerita)

Bu Endar: "kemaren bahasa inggrisnya gimana? Bisa kan?"
Gue: "alhamdulillah bu.."
Bu Endar: "yang traktor-traktor itu kamu jawabnya apa?" (FYI ini masalah traktor-traktor emang yang paling kontroversial dah di soal kemaren)
Gue: "E.. Bener bu? Bener kan? Bener dong"
Bu Endar: "ohaha wong saya aja belum liat soalnya kok"
Gue: "......"

Bu Henny: "yang teliti lho ya, hari ini fisika"
Gue: "iya bu, doain ya.."
Bu Henny: "iya-iya. Mamamu gimana? Balikpapan he balikpapan"
Gue: "............"

Bu Pra: "wingi kimia metu kabeh to sing aku wes ajari?" (Kemaren kimia keluar semua to yang aku udah ajarin?)
Gue: "hehe iya bu"
Bu Pra: "nah.. Pokok'e lek awakmu bijine apik aku mbok gowo nang kalimantan yo" (nah.. Pokoknya kalau kamu nilainya bagus aku kamu bawa ke kalimantan ya"
Gue: "haha amin deh bu"
Baru Bu Henny nyambung..
Bu Henny: "ingat lho ya dik, gelang kebun sayur.."
Gue: "hahaha iya buu...."

Ok, kembali ke fisika. Susah sih. Ada beberapa yang nggak bisa, beberapa yang nggak tau, beberapa yang blank. Jadi intinya.... tau sendiri. Udahlah, yang penting..

UAN SUDAH LEWAT TEMAN-TEMAN!!!!
(..dan tes-tes ptn sudah menanti)
Sent from my BlackBerry®