<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d96976639556745438\x26blogName\x3dIustus+Alius+Pars+Mei+ut+Vos+Mos+Non+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://shegetsred.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://shegetsred.blogspot.com/\x26vt\x3d-2154353970430362050', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Who Am I ?

I'm a friend, a student, a passive speaker, a second year of high school. I play guitar and Play Station both at the same time. But that's just another side of me. This is me, guess what.
view my complete profile
Catch me on:
Say your halo, fellas !






Masa kecil orang ganteng #1

posted by dick on : Tuesday, March 22, 2011 at 5:24 PM
Halo teman-teman pembaca setia! (yang kayaknya nggak ada) Ok, di post ini gue mau cerita sedih. Cerita masa-masa keluguan dan masa kecil saya yang menyedihkan bahagia.

Gue dulu pertama kali sekolah di SD Islam Al-Azhar 21 Pontianak. Sekolahnya keren. Gede. Gue aja sampe kalah gede dulu. FYI dulu gue masih kecil gendut lho, ya sekarang masih sih, cuma yang dulu parah. Dulu gue juga nakal lho, ngga pernah ngebayangin kan gue pernah ngelemparin guru paling killer di sekolah pake kertas yang dikresek-kresekin waktu lagi di kelas? Atau pas lagi istirahat dengan guru yang sama gue lemparin pake barang-barang kecil terdekat terus langsung buru-buru sembunyi? Hahaha! Kalo diinget-inget bener deh, ternyata gue waktu kecil keren juga.

Dulu itu kalo liburan seringnya ke tempat papa kerja di lokasi. Ya, di desa-desa gitu lah, tapi seru! Pertama kalinya main mercon yang panjang terus ditembak-tembakin (sampe hampir rumah orang gue bakar), mandi di kolam lele (bersama puluhan ikan-ikan lele tentunya), main meriam-meriaman yang pake kaleng minuman dikasih minyak trus dibakar, pertama kali juga main billiard, padahal ngga bisa biar dianggap keren.

Oiya, dulu pas di rumah Pontianak waktu ada Om gue dateng dari Medan, gue pernah nyobain ngisep rokok (maniss, cuma diisep ujungnya, ngga dibakar), dan minum minumannya yang katanya bisa bikin gaul itu lho.. Gila, ngga bisa bayangin deh betapa paitnya itu minuman, gue nyicipnya cuma dikit aja udah mau muntah waktu itu. Ya ya, rasa penasaran gue waktu kecil memang cukup tinggi.

Di Pontianak gue tinggal selama 6-7 tahunan di Komplek Bali Mas II. Tetangganya kenaal semuaa! Gila kalo bisa ketemu lagi mau dong, kangen semua -.- Setiap hari nongkrongnya di pohon rambutan depan rumah, kalo nggak di pohon jambu depan rumah Ririn (wah hapal gue haha). Tunggu, kok daritadi tempat nongkrongnya cuma di pohon ya, ok ganti topik. Setiap sore main sepeda wim-cycle kesayangan gue dulu, balapan dari pangkal ke ujung jalan di komplek, sampe jatoh lecet sana lecet sini baru akhirnya mengakhiri karir balapan gue, hiks.

Ha iya masalah first love di Pontianak! Gila ya kecil-kecil udah suka aja sama anak orang, haha. Yang paling gue inget nih di antara beribu-ribu, karena yang paling berkesan (cie) ada 3 orang, haha banyak ngga ya buat anak kecil umur 6 tahun. Dan satu-satunya yang gue inget namanya cuma Dita. Anak temen papa, Pak Eko, haha hapal. 2 sisanya anak temen papa juga yang rumahnya di Jl. Jendral Sudirman, sama yang dari Bali. Set dah ingatan gue lumayan juga buat yang ginian.

Nah yang paling ngga bisa gue lupa nih waktu sehari sebelum gue pindah ke Balikpapan. Kan ada anak tetangga, pas sebelah rumah, namanya Eta. Sering digosipin sama gue dulu (ckck anak kecil jaman dulu..). Nah pas sehari sebelum kepergian gue itu, di sore hari yang cerah, tiba-tiba pipi gue dicium sama dia, trus dia langsung kabur ke rumahnya. Kayak di sinetron-sinetron gitu deh, langsung masuk kamar, ngunci diri, nangis, backsound lagu galau. Romantis ya.. Dan kerennya, cuma dia satu-satunya orang masa lalu gue yang gue masih punya kontaknya sampe sekarang. Kalo ketemu lagi nanti pasti asik :D

Labels: